Kalapas Cilacap Pimpin Pegawai Ikuti Upacara HUT Korpri Ke-52 di Pulau Nusakambangan

    Kalapas Cilacap Pimpin Pegawai Ikuti Upacara HUT Korpri Ke-52 di Pulau Nusakambangan

    Nusakambangan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cilacap Dedi Cahyadi pimpin para petugas Lapas Cilacap ikuti Upacara  puncak peringatan HUT KORPRI Ke 52 Tahun di lapangan tenis Lapas Kelas I Batu Nusakambangan, Rabu (29/11/2023).

    Upacara yang dilaksanakan pada hari ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap serta perwakilan petugas dari masing-masing  Unit Pelaksana Teknis.

    Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan Rindra Wardhana. 

    Dalam amanatnya, Rindra membacakan Amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh anggota KORPRI di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

    Dia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4, 4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

    "Kami berharap para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional, " tegas Rindra.

    Dalam tema, HUT KORPRI 2023 "KORPRIKAN INDONESIA" diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.*

    nusakambangan pemasyarakatan kemenkumham hukum ham lapas lapas cilacap pengayoman jawa tengah cilacap jateng lacila ditjenpas
    Ghina Hazalah

    Ghina Hazalah

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Karanganyar Merayakan Hari Korpri...

    Artikel Berikutnya

    Pimti Kemenkumham Jateng Dilantik Menjadi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Sesditjenpas Berikan Penguatan Pada Jajaran Petugas Nusakambangan

    Ikuti Kami