Lapas Karanganyar Merayakan Hari Korpri dengan Penuh Semangat

    Lapas Karanganyar Merayakan Hari Korpri dengan Penuh Semangat

    CILACAP, INFO_PAS - Lapas Karanganyar ikut ambil bagian dalam upacara peringatan Hari Kesatuan Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-52 tahun 2023. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Lapas Batu Nusakambangan, dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Nusakambangan, dan dihadiri oleh pegawai Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap pada hari Senin (28/11).

    Rangkaian acara dimulai dengan pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas. Suasana upacara terasa khidmat, ditandai dengan berkibarnya bendera Merah Putih di lapangan tenis Lapas Batu.

    Dalam amanatnya, Kalapas Narkotika Nusakambangan menyampaikan sambutan yang berasal dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional. Sambutan tersebut berisi apresiasi atas kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

    Selain itu, sambutan juga mengandung harapan untuk seluruh ASN dalam meningkatkan kinerjanya ke depan. "Melalui KORPRI, mari kita terus berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi, dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban, dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku."

    Peringatan Hari KORPRI diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara para pegawai Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap. Momentum ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan anggota KORPRI serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Apel Rutin Klien di Ruang Baladewa, PK Bapas...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Cilacap Pimpin Pegawai Ikuti Upacara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami