4 Pemain Lapas Pasir Putih Bergabung Dalam Tim Voli Nusakambangan pada Turnament Antar Instansi Cilacap

    4 Pemain Lapas Pasir Putih Bergabung Dalam Tim Voli Nusakambangan pada Turnament Antar Instansi Cilacap
    4 Pemain Lapas Pasir Putih Bergabung Dalam Tim Voli Nusakambangan pada Turnament Antar Instansi Cilacap

    Cilacap - Dalam rangka menyambut HUT RI ditahun 2023 ini, Tim Voli Nusakambangan ikut berlaga di ajang Turnament antar instansi SE Kabupaten Cilacap yang berlangsung di GOR rinjani Cilacap. Pertandingan kali ini Nusakambangan melawan BRI Cilacap, Minggu(13/08).

    Pada kesempatan hari ini 4 (empat) pemain dan 1 (satu) pemain cadangan dari perwakilan Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan ikut berjuang bersama Tim Voli Nusakambangan. 

    Official Tim Voli Nusakambangan, Soni Lexsono, Guruh, oktavianus, Rizal dan Salim turut serta mengawal kegiatan pada hari ini dan official dari perwakilan Upt di Nusakambangan. 

    Pertandingan pertama yaitu Tim Voli Nusakambangan melawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Cilacap dimenangkan oleh Nusakambangan dengan score 2 - 0 babak pertama 25 - 7 dan babak kedua 25 - 12. Pertandingan berlangsung seru ketika melawan BRI Cilacap. Pada pertandingan selanjutnya Tim Voli Nusakambangan melawan Tim Voli dari Pertamina RUIV Cilacap dimenangkan oleh Pertamina dengan score 0 - 2. 

    Pertandingan berlangsung seru dan tampak semangat juang para pemain voli dari perwakilan Upt Se Nusakambangan - Cilacap. Diantaranya pemain voli putra terpilih yang ikut berlaga dari Lapas Karanganyar, Lapas Pasir Putih, Lapas Besi dan Lapas Narkotika. Hari demi hari berlatih secara rutin 

    Pada pertandingan hari Sabtu Tim Voli Putri Nusakambangan berhasil menjadi juara III SE Kabupaten Cilacap melawan Setda Cilacap dengan score 22 - 25 dan 22 - 25. Hasil pertandingan juara I oleh Lanal Cilacap dan juara II diraih oleh Setda Cilacap.

    Ketua Humas Lapas Pasir Putih, Anjar Wahyu menyampaikan "Terimakasih atas motovasi dari semua Ka.Upt SE Nusakambangan - Cilacap dan kepada para pemain voli Nusakambangan yang telah berjuang dalam memperingati Bulan kemerdekaan di Tahun 2023. Kami akan terus mencari bibit - bibit cabang olahraga voli ke depannya agar terus bisa membawa nama baik instansi dan Kemenkumham RI, "ungkap Anjar.     /aj

    kemenkumhamjateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan Kantor Imigrasi Cilacap di hari...

    Artikel Berikutnya

    Rutin Berbagi, Imigrasi Cilacap Kembali...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi
    Transfer Knowledge Emergency Response Team, Mentor TTD Lapas High Risk Pasir Putih Perkuat Skil Personil LP Khusus Karanganyar
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami