Tingkatkan Pengamanan, Lapas Besi Lakukan Perawatan Server CCTV

    Tingkatkan Pengamanan, Lapas Besi Lakukan Perawatan Server CCTV
    Tingkatkan Pengamanan, Lapas Besi Lakukan Perawatan Server CCTV

    CILACAP - Sebagai upaya dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan melakukan perawatan rutin Server Closed Circuit Television (CCTV), Senin (19/02/2024).

    Kamera CCTV berperan penting dalam pelaksanaan tugas pengawasan dan pengamanan terhadap Warga Binaan, Oleh karena hal tersebut Lapas Besi melakukan perawatan rutin serta perbaikan perangkat CCTV yang memiliki kendala teknis.

    Lapas Besi bekerja sama dengan tim teknisi dari Icon Plus untuk perawatan sarana CCTV. Tim Icon Plus ini bertugas secara berkala untuk melakukan perawatan CCTV.

    Kepala Lapas Besi, Teguh Suroso menyatakan bahwa perawatan rutin server CCTV ini dilakukan sebagai deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. 

    “Perawatan sarana CCTV itu sangat penting untuk dilakukan secara rutin, hal ini untuk menjaga sarana berupa perangkat CCTV dari kerusakan yang dapat mengganggu tugas pengamanan”, jelas Kalapas Besi,  

    (Reza) 

    jawa tengah cilacap nusakambangan lapas besi kalapas besi teguh suroso service cctv lapas besi lapas besi terkini berita dan informasi lapas besi terkini dan terbaru hari ini berita utama lapas besi terkini informasi terkini lapas besi informasi narapidana lapas besi terkini kunpulan berita lapas besi terkini berita jateng terkini dan terbaru berita cilacap terkini dan terbaru berita nusakambangan terkini dan terbaru kemenkumham hari ini kemenkumham jateng terkini https://cilacap.address.co.id/tingkatkan-pengamanan-lapas-besi-lakukan-perawatan-server-cctv
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    PK Bapas Nusakambangan Kembali Lakukan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Kembangkuning, Winarso serta Pejabat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Sesditjenpas Berikan Penguatan Pada Jajaran Petugas Nusakambangan

    Ikuti Kami