Plt. Kalapas Karanganyar Ikuti Pelatihan FMD Bersama Pinti Kanwil Kemenkumham dan Ka. UPT Se-Jawa Tengah

    Plt. Kalapas Karanganyar Ikuti Pelatihan FMD Bersama Pinti Kanwil Kemenkumham dan Ka. UPT Se-Jawa Tengah
    Plt. Kalapas Karanganyar Ikuti Pelatihan FMD Bersama Pinti Kanwil Kemenkumham dan Ka. UPT Se-Jawa Tengah

    CILACAP - Dalam rangka meningkatkan Fisik, Mental, dan disiplin pegawai agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik serta meningkatkan kapasitas SDM pegawai. Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) atau Capacity Building yang dilaksanakan pada Agrowisata Amanah, Tawangmangu, Rabu (14/09/2022).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukun dan HAM RI Jawa Tengah ini diikuti oleh Kepala UPT se-Jawa Tengah beserta dengan jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. 

    Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Kakanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar serta Pejabat Administrasi.

    Kegiatan FMD ini bertujuan untuk meningkatkan fisik, mental, dan disiplin para pegawai, memperkuat rasa kekeluargaan dan kekompakkan, sekaligus sebagai sarana refreshing dari padatnya rutinitas pekerjaan.

    “FMD ini diselenggarakan tidak hanya untuk memperkuat kekompakan, dan peningkatan fisik mental dan disiplin bagi pegawai tetapi menjadi sarana refreshing dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Yang dimana akan bermanfaat kedepannya agar saat Kembali ke rutinitas kinerja badan dan pikiran jauh lebih fresh, sehingga output pekerjaan semakin baik lagi, " ungkapnya. 

    Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah (A. Yuspahruddin), dalam sambutannya memberikan pesan kepada para peserta untuk berhati-hati selama kegiatan FMD berlangsung. Para peserta FMD tampak antusias dalam kegiatan tersebut.

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap bapas nusakambangan pk bapas nusakambangan kemenkumham jateng
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Maksimalkan Program Magang, Taruna Poltekip...

    Artikel Berikutnya

    PK Bapas Nusakambangan Laksanakan Litmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami