Meriahkan HUT RI dan Dies Natalis Lapas Karanganyar Nusakambangan Adakan Lomba Tradisional

    Meriahkan HUT RI dan Dies Natalis Lapas Karanganyar Nusakambangan Adakan Lomba Tradisional
    Meriahkan HUT RI dan Dies Natalis Lapas Karanganyar Nusakambangan adakan lomba tradisional

    CILACAP - Memeriahkan HUT RI ke 77 dan Dies Natalis Lapas Karanganyar Nusakambangan adakan lomba tradisional, kegiatan bertempat di lapangan utama Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan. Lomba tradisional yang dimeriahkan oleh keluarga besar Lapas Karanganyar Nusakambangan. Tak hanya pegawai yang berpartisipasi dalam lomba tradisional tersebut, PPNPN pun turut memeriahkan, Rabu (24/08/2022).

    Kegiatan lomba - lomba tradisional pada hari ini yang antara lain lomba minum teh dalam plastik, memakai celana tanpa bantuan tangan, dan lomba balap karung dibuka oleh Plt. Kalapas Riko Purnama Candra.

    Kalapas mengatakan bahwa pada kesempatan lomba - lomba ini jadikanlah sebagai sarana hiburan dan refreshing di tengah - tengah padatnya pekerjaan.

    “Lomba ini sebagai lucu - lucuan saja ya, jangan sampai ada persaingan yang dapat membuat perpecahan, murni hanya hiburan saja dan saya harap seluruh keluarga besar Lapas Karanganyar turut dalam meramaikan lomba - lomba tradisional kali ini, " ungkapnya. 

    Cabang yang dilombakan pertama kali adalah minum teh dalam plastik dimana peserta harus menghabiskan teh dalam plastik yang digantung pada sebuat tiang tanpa pecah dan berhamburan ke tanah. Terlihat sepele namum ternyata cukup sulit menyelesaikan lomba ini. Terlihat gelak tawa para penonton yang menyaksikan peserta berusaha menghabiskan teh dalam plastik.

    Di sisi kiri lapangan telah berlangsung lomba memakai celana tanpa bantuan tangan. Gelak tawa pun pecah pada saat menyaksikan para peserta berusaha memakai celana tersebut.

    Lomba - lomba tradisional pada tahun ini sangat meriah dan tentunya menjadikan hiburan tersendiri. Semoga keluarga besar Lapas Karanganyar semakin kompak dan silaturahmi selalu terjaga. 

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap bapas nusakambangan lapas karanganyar nusakambangan kalapas karanganyar riko purnama candra kemenkumham jateng kemenkumham ri hdkd ke 77 hut ri lomba tradisional
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Cilacap Tutup Rangkaian Perlombaan...

    Artikel Berikutnya

    Narapidana Terorisme, Pembawa Baki Sang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami