Masyarakat Purbalingga sangat antusias ikuti Layanan Kancil Ngapak

    Masyarakat Purbalingga sangat antusias ikuti Layanan Kancil Ngapak

    Cilacap - Belakangan ini, Permintaan Masyarakat dalam mengurus paspor semakin meningkat, hal ini membuat Kantor Imigrasi Cilacap untuk terus berupaya memberikan layanannya dapat dirasa oleh seluruh masyarakat. Kantor Imigrasi Cilacap memfasilitasi masyarakat daerah Purbalingga dan sekitarnya dengan menggelar Kancil Ngapak Purbalingga yang di laksanakan di PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Kementerian Agama Purbalingga. Minggu (18/06)

    Pelayanan ini diadakan dengan maksud memberikan kesempatan bagi mereka yang sibuk pada hari kerja dan tidak memiliki waktu luang datang ke kantor Imigrasi.

    "Kami menggelar Layanan Kancil Ngapak Purbalingga selama 2 (dua) Hari, yaitu di hari Sabtu dan Minggu." kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra.

    Dia mengapresiasi pelaksanaan layanan Kancil Ngapak di Kabupaten Purbalingga, karena telah berjalan dengan lancar. Sebanyak 84 Pemohon berhasil dilayani sehingga kedepannya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan paspor.

    Sementara seorang pemohon, Indra Didik Andiyana mengatakan adanya pelayanan Kancil Ngapak yang digelar di Kantor Kementerian Agama Purbalingga ini sangat bermanfaat bagi dirinya.

    "Terima Kasih, Saya jadi tidak perlu jauh-jauh ke Cilacap dalam hal pengurusan paspor. Sehingga pelayanan Kancil Ngapak menjadi solusi bagi saya bersama keluarga saya yang ingin membuat paspor dengan jarak yang dekat, " ujar Indra.

    Agus Agnan

    Agus Agnan

    Artikel Sebelumnya

    Tekhnisi Hypernet Lakukan Perbaikan IT Lapsuska

    Artikel Berikutnya

    Kanim Cilacap Ikuti Pembukaan Kegiatan Refreshment...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ciptakan Tata Kelola Kearsipan Yang Baik, Lapas Permisan Hadiri Sosialisasi Permenkumham Tentang Tata Naskah Dinas
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami