Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan ikuti Senam Sehat secara Virtual 

    Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan ikuti Senam Sehat secara Virtual 

    CILACAP - Dalam rangka menjaga kesehatan dengan Semangat PASTI, Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan ikuti kegiatan Pembinaan Jasmani berupa senam sehat secara virtual. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

    Berdasarkan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahrudin untuk selalu menjaga kesehatan tubuh demi meningkatkan kinerja, Jum'at (17/06/2022).

    Kepala Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono menghimbau kepada seluruh jajaran dan petugas Lapas untuk mengikuti Kegiatan rutin senam pagi bersama secara Virtual tersebut.

    "Kegiatan senam sehat ini, dipandu oleh dua instruktur yaitu Miss Imah dan Miss Donna, kegiatan Olahraga berupa senam pernafasan/jatung dan Aerobic serta zumba,   Pelaksanaan ini bertujuan agar kita sadar, mau, dan mampu untuk berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup, upaya sebagai bentuk peningkatan kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat bekerja secara optimal dengan kondisi imun yang sehat", ungkapnya.

    Pegawai Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti Kegiatan tersebut dengan antusias pada ruang teleconfrence. Senam yang memadukan banyak gerakan mulai dari gerakan santai hingga agak cepat, tidak monoton dan sangat bervariasi.

    (N.Son/***)

    Jawa tengah Cilacap
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Pekerja Pemilah Sampah Terima BPJS Ketenagakerjaan

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebugaran, Pegawai Bapas Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami