Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Ikuti Pembinaan Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap

    Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Ikuti Pembinaan Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap
    Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Ikuti Pembinaan Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap

    CILACAP - Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti kegiatan Pembinaan Organisasi DWP kabupaten Cilacap di Pendopo Wijayakusuma Cakti Kabupaten Cilacap pukul 08.00 WIB s/d Selesai, Selasa (13/09/2022)

    Kegiatan yang bertemakan "Menjadi Perempuan Bijak, Bahagia, dan Mandiri", Gerakan Organisasi Wanita DWP Kabupaten Cilacap dipimpin langsung oleh Pembina Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten CilacapTeti Rohatiningsih.Turut mengundang Perwakilan pengurus DWP masing-masing Instansi  antara lain Sekretaris, Seksi bidang Pendidikan, Seksi bidang Ekonomi, dan Seksi Bidang Sosial Budaya.

    "Menjadi Perempuan yang Bijak, bahagia dan mampu Mandiri dalam segala hal menjadi poin penting dalam kegiatan ini, " Tutur Ibu Teti Rohatiningsih.

    Momentum acara ini meliputi Pengukuhan dan SK ketua DWP masing-masing Dinas dan Instansi Cilacap serta sambutan-sambutan dari Ketua dan Wakil ketua DWP kabupaten Cilacap. Selanjutnya dilanjutkan giat Pembinaan Organisasi DWP. 

    Adapun Pembinaan Organisasi untuk Ketua dan Sekretaris yaitu mengenai Keorganisasian yang baik, Seksi Bidang Ekonomi yaitu nilai ekonomis dari pembuatan kerajinan daur ulang sampah, Seksi Bidang Sosial Budaya yaitu peran Ibu dalam mengatasi Stunting, Seksi Bidang Pendidikan yaitu  pelatihan pembuatan kerajinan dari daur ulang sampah.

    Diharapkan dengan adanya kegiatan Pembinaan Organisasi DWP kabupaten Cilacap dapat meningkatkan Ilmu pengetahuan dan keterampilan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kab.Cilacap dan terjalin erat tali silaturahmi dan persaudaraan.

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap bapas nusakambangan kemenkumham jateng dharma wanita
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Klien Bila Melanggar Kewajiban, Pembebasan...

    Artikel Berikutnya

    PK Bapas Nusakambangan Laksanakan Litmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami