Kabapas Nusakambangan, Ingatkan PK Lasanakan Pengawasan Terhadap Klien

    Kabapas Nusakambangan, Ingatkan PK Lasanakan Pengawasan Terhadap Klien
    Kabapas Nusakambangan, Ingatkan PK Lasanakan Pengawasan Terhadap Klien

    Kabapas Nusakambangan, Ingatkan PK Untuk Melaksanakan Pengawasan Terhadap Klien

    Nusakambangan, Meskipun turun hujan, jajaran Bapas Kelas II Nusakambangan Kanwil Jawa Tengah melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas pada Senin 08 Agustus 2022. Pada apel kali ini Kabapas Johan Ary Sadhewa menjadi pembina apel pagi, senin (08/08/2022)

    Dalam amanatnya Kabapas memberikan arahan kepada Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas  Kelas II Nusakambangan untuk melakukan percepatan pengerjaan litmas. Selain itu Kabapas juga menekankan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap klien. 

    “saya sampaikan untuk para PK yang telah melaksanakan penggalian data litmas untuk segera menyelesaikan laporan litmas tersebut. Meskipun sibuk untuk menjalankan tupoksi litmas diharapkan kepada para PK untuk tidak lupa melaksanakan pengawasan terhadap klien yang dibawah bimbingannya. Pengawasan harus dilaksanakan dengan rutin untuk menjamin apakah program bimbingan yang direncanakan telah berjalan atau belum, memastikan klien telah dapat berbaur di masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran hukum kembali”, ungkapnya. 

    Di akhir arahannya Kabapas mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dari seluruh pegawai Bapas Kelas II Nusakambangan dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

    “Yang terakhir kepada seluruh pegawai Bapas Nusakambangan saya ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan keluarga besar Bapas Kelas II Nusakambangan”Kegiatan apel ini dihadiri langsung oleh Kasubsi BKD, Kasubsi BKA, Kaur TU, Pembimbing Kemasyarakatan dan petugas Bapas Kelas II Nusakambangan.

    (N.Son/***)

    jawa tengah cilacap
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Kedatangan Klien Baru, PK Bapas Nusakambangan...

    Artikel Berikutnya

    Bapas Nusakambangan lakukan identifikasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Penguatan Integritas dan Halal Bihalal Kemenkumham Jateng Diikuti UPT Se-Jateng

    Ikuti Kami