16 Anak Ikuti Sunatan Masal Yang Diselenggarakan Oleh Puskesmas Gandrungmangu 1

    16 Anak Ikuti Sunatan Masal Yang Diselenggarakan Oleh Puskesmas Gandrungmangu 1

    CILACAP-UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat Gandrungmangu I, Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 2021,  

    Untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 57, puskesmas Gandrungmangu I melaksanakan kegiatan sunatan masal, bertempat di Aula Puskesmas UPTD Puskesmas Gandrungmangu I, melaksanakan Bakti Sosial berupa Khitanan Masal, Selasa (23/11/2021).

    Dengan mengusung tema "Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku", melalui kegiatan tersebut sebanyak 16 anak yang mengikuti kegiatan khitan masal dari wilayah desa di Kecamatan Gandrungmangu.

    selain melakukan khitanan masal pihaknya juga memberikan bingkisan kepeserta khitan, kegiatan ini adalah serangkaian bakti sosial UPTD Puskesmas Gandrungmangu I, juga bagian dari upaya meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, " Terang Kepala UPTD Puskesmas Gandrungmangu 1 Agung Budiono, S.K.M.

    "Sehingga dengan momen Hari Kesehatan Nasional ke-57 kami hadir bersama tim Nakes melaksanakan pelayanan Khitan masal gratis.

    Kepala Puskesmas juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas peran Nakes yang sudah mendonasikan anggaran guna kegiatan khitan masal, juga atas karya nyatanya dan kepedulian sehingga kegiatan khitan masal bisa terselenggara, serta kepada masyarakat yang sudah berperan aktif ikut mensukseskan kegiatan di maksud, " papar Kepala Puskesmas.

    Sebelum kegiatan penyampaian selayang pandang, Puskesmas Gandrungmangi 1 oleh Taufik Sudarmadi, S.K.M selaku Pelaksana Paramedis sekaligus moderator acara.

    Perwakilan orang tua anak Sodirin menyampaikan ucapan terimakasih kepada UPTD Puskesmas Gandrungmangu I, la sampaikan khitan masal gratis yang di selenggarakan adalah wujud nyata program yang menunjang bagi orang tua anak, terlebih mereka yang kurang mampu, kami sangat mengapresiasi peran Puskesmas Gandrungmangu 1, " tuturnya.

    Dalam kegiatannya juga dihadiri, Sekcam Gandrungmangu Slamet Riyadi, S.Sos, Danramil 10/Gandrungmangu diwakili Serka Indra Rismanta, Perwakilan Pemdes diwilayah Puskesmas Gandrungmangu  I serta para orang tua anak.

    Totong Setiyadi

    Totong Setiyadi

    Artikel Sebelumnya

    Rumah Warga Rejamulya Tertimpa Pohon, DPC...

    Artikel Berikutnya

    Forum Komunikasi Desa Wisata Dikukuhkan

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Bantu Penuhi Gizi Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan kepada Anak-anak Kampung Tirineri 
    Iwan Purnawan Disebut Kandidat Terbaik Sekda Kabupaten Bogor 2024 Mendatang
    Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Forum Konsultasi Publik Kecamatan Wonosari

    Ikuti Kami